Pengaruh Strategi Competitive Advantage dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Oppo dikalangan Mahasiswa UBB

  • kartini Universitas Bangka Belitung
  • listawati Universitas Bangka Belitung
  • Iska Nadiatus Solihah Universitas Bangka Belitung
  • Indah Noviyanti Universitas Bangka Belitung
Keywords: Strategi Competitive Advantage, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli

Abstract

Competitive advantage dan citra merek menjadi sangat penting untuk sebuah perusahaan agar produknya dapat menarik minat pembeli. Konsumen yang semakin kritis ketika memilih suatu produk, mendorong perusahaan untuk meningkatkan mutu produk agar dapat bersaing dan menghindari ketidakpuasan pelanggan serta dapat bersaing secara sehat dalam pasarnya dengan perusahaan lain yang sejenis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi competitive advantage dan citra merek perusahaan smartphone Oppo terhadap minat beli mahasiswa di Universitas Bangka Belitung. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif, menggunakan riset, pengumpulan data, observasi dan wawancara. Dari hasil penelitian yang didapat, strategi competitive advantage dan citra merek sangat berpengaruh terhadap minat beli Mahasiswa di Universitas Bangka Belitung terhadap Smartphone Oppo.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2024-08-10