Warta Governare: Jurnal Ilmu Pemerintahan  merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh  Program  Studi  Ilmu  Pemeritahan Unika  Widya  Mandira. Warta  Governare: Jurnal Ilmu Pemerintahan bertujuan untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan pengabdian para dosen dan mahasiswa  yang  terkait  dengan  bidang  pemerintahan  maupun  politik,  yang  secara spesifik mengangkat isu:(1)Pemerintahan Daerah dan Desa, (2) Kebijakan Pemerintahan,(3) Politik, Demokrasi, Gender dan HAM, (4) Sosial Budaya.

Warta Governare: Jurnal Ilmu Pemerintahan diterbitkan dengan frekuensi penerbitan dua kali setahun, pada bulan Januari- Juni dan Juli- Desember. Edisi pertama, Volume 1, Nomor 1, Januari 2020. Cetak ISSN XXXXX [Portal pISSN] ISSN Online 2721-5458 [Portal eISSN]. Artikel dapat diterima dalam 2 bahasa [Indonesia dan Inggris].

Warta Governare: Jurnal Ilmu Pemerintahan mendorong pembaca untuk mendaftarkan diri di layanan notifikasi penerbitan untuk jurnal ini. Gunakan tautan Daftar di bagian atas beranda jurnal. Dengan mendaftar, pembaca akan memperoleh email berisi Daftar Isi tiap ada terbitan jurnal baru. Daftar ini juga membuat jurnal dapat mengetahui tingkat dukungan atau jumlah pembaca DI SINI. Lihat jurnal Pernyataan Privasi, yang meyakinkan pembaca bahwa nama dan alamat email yang didaftarkan tidak akan digunakan untuk tujuan lain.

Editor mengundang semua pihak yang relevan untuk berkontribusi dalam menerbitkan artikel ilmiah yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Untuk artikel (makalah) pengiriman online cukup kunjungi tautan DI SINI dan untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di Contact Warta Governare: Jurnal Ilmu Pemerintahan

Vol 1 No 1 (2020): Warta Governare: Jurnal Ilmu Pemerintahan Edisi Januari- Juni 2020

Warta Governare: Jurnal Ilmu Pemerintahan| Edisi Januari- Juni 2020

Published: 2020-01-15

View All Issues

Warta Governare: Jurnal Ilmu Pemerintahan

 

My Submission

Creative Commons License Warta Governare: Jurnal Ilmu Pemerintahan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Editorial Office
   Page Header Logo

Program Studi IPM Fakultas FISIP Universitas Katolik Widya Mandira

Kampus ILMU SOSIAL dan ILMU POLITIK, Jl. San Juan, Penfui Timur, Kabupaten Kupang - NTT, Indonesia

a

Dedicated to: