Pengaruh Desain Kemasan, Cita Rasa, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botok Sosro
Abstrak
Peluang bagi industri minuman dan makanan instan di Indonesia sangat tinggi karena tingkat konsumsi dari masyarakatnya. Teh Botol Sosro merupakan teh kemasan yang populer di indonesia. Tujuan penelitian untuk menguji pengaruh desain kemasan, cita rasa, dan harga terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro. Pendekatan Penelitian menggunakan metode kuantitatif. Masyarakat di Kecamatan Sumbawa yang pernah membeli dan mengkonsumsi Teh Botol Sosro merupakan populasi penelitian, dengan sampel sejumlah 100. Hasil penelitian menyatakan variabel desain kemasan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro, sedangkan variabel cita rasa dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro. Desain kemasan yang tidak berubah secara signifikan tidak menarik perhatian konsumen, sehingga perusahaan harus berani menciptakan desain kemasan yang menarik mengikuti perkembangan zaman.
##plugins.generic.usageStats.downloads##
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##