Pengaruh Learning Agility Terhadap Komitmen Afektif, Dan Turnover Intention Pekerja Milenial
Abstrak
Penelitian ini bertujuan guna mengetahui besar pengaruh yang diberikan oleh learning agility terhadap komitmen afektif dan turnover intention pada pekerja generasi milenial. Desain kuantiatif kausalitas dipakai dalam penelitian ini. Responden ialah 100 pekerja milenial di Indonesia yang dipilih secara convenience sampling. PLS SEM dipakai sebagai metode analisa data. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa learning agility berpengaruh positif signifikan terhadap komitmen afektif namun tidak berpengaruh terhadap turnover intention pekerja milenial. Peneliti selanjutnya dapat menggunakan komitmen afektif dalam memediasi pengaruh learning agility terhadap turnover intention. Populasi penelitian dapat dibatasi pada sektor swasta atau publik aja. Peneitian ini berkontribusi bagi upaya peningkatan komitmen afektif dan penurunan turnover intention melalui learning agility pada pekerja milenial di Indonesia.
##plugins.generic.usageStats.downloads##
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##